20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Nick Kuipers Beberkan Kondisi Tim Persib Bandung Jelang Hadapi Dewa United

1 min read

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers membeberkan kondisi rekan setimnya jelang laga melawan Dewa United. Pertandingan ini sedikit berbeda karena sebelumnya seluruh tim Liga 1 menjalani jeda internasional kurang lebih selama dua pekan.

Nick Kuipers mengatakan tidak ada persiapan yang spesial untuk pertandingan selanjutnya, baginya setiap pertandingan itu sama.

‘’Saya fikir persiapan sama seperti yang biasanya dilakukan, tapi kami memliki jeda kompetisi , itu yang membuat berbeda”, ujar Nick saat ditemui setelah sesi Latihan.

Mendapatkan libur jeda internasional, membuat Ia dan rekan-rekannya memiliki waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan diri jelang bertandang ke Tangerang.

‘’Saya fikir, kami telah melakukan latihan dengan baik minggu ini, dan kami masih memiliki beberapa hari kedepan sebelum pergi ke Tangerang untuk mempersiapkan nya’’ tambah Nick.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib mendapati hasil kurang maksimal kala bermain imbang 2-2 dikandang sendiri melawan Arema Fc, namun Nick mengatakan jika itu adalah hal yang normal dalam sepakbola.

‘’Itu normal, Saya fikir Arema tim yang bagus, kami sudah melakukan yang terbaik dan hasil 2-2 jadi hasil yang terbaik, mungkin kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi inilah sepakbola kadang kamu menang, kalah dan seri.

Pemain bernomor punggung 2 ini kembali menegaskan, jika tidak ada yang berbeda disetiap pertandingan.

‘’Tidak ada yang spesial untuk pertandingan selanjutnya, kami pergi ke Tangerang sama seperti pertandingan tandang lainnya, tidak ada yang berbeda’’, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *