20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Nick Kuipers : Persib Siap Hadapi Permainan Dewa United

1 min read

Nick Kuipers mengomentari calon lawan Persib Bandung, yakni Dewa United pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Tim Maung Bandung akan bertandang ke markas Tangsel Warrior, yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Melawan Dewa United, tentunya akan menghadapi mantan rekan satu tim nya, yaitu Ricky Kambuaya. Nick, menilai jika Kambuaya merupakan seorang pemain yang bagus dan tentunya Ia akan berjuang untuk tim yang dibelanya.

“Dia adalah pemain yang bagus, tentu saja Ia akan selalu berjuang untuk timnya, dan akan selalu berada didepan”, ujar Nick Kuipers.

Laga yang akan digelar pada hari Minggu mendatang, tentunya bukan hal yang mudah bagi kedua tim. Bagi Persib Bandung, kemenangan akan sangat penting untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Pemilik nomor punggung 2 ini menilai tim Dewa United bermaterikan pemain yang bagus, namun baginya jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kualitas lawannya, Ia lebih memilih mempersiapkan diri seperti biasanya.

“Kami harus mempersiapkan diri dan menampilkan pertandingan seperti biasanya. Mereka memiliki pemain yang bagus, tetapi Kami siap bertarung dengan meraka’’, tutup Nick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *