20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Komentari Kepergian Dua Pemain Andalannya

1 min read

Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan responnya terkait kepindahan dua pemain andalannya, yaitu I Putu Gede dan Frets Butuan pada bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kepindahan mereka menjadi kehilangan bagi pelatih berpaspor Kroasia ini, lantaran perannya sangat dibutuhkan bagi skuad tim Maung Bandung.

“Saya akan menjelaskan pergantian ini, pertama tentang Frets dan Putu. Kita tidak ingin kalah, tentunya mereka selalu menjadi pilihan dari 11 pemain pertama yang diturunkan,” Ujar Hodak ditemui setelah sesi latihan.

Situasi ini memang diluar kehendak Bojan Hodak, kepindahan mereka karena berkaitan dengan pemanggilan dan penugasan instansi dari para pemain yang bersangkutan.

Untuk Putu, mendapatkan panggilan dari intansi Polri, dan untuk Frets mendapat penugasan di tempat baru dari TNI, sehingga jarak nya menjadi jauh. Ini sesuatu diluar dari kehendak Saya, kepergian Putu digantikan oleh Henhen yang kembali bergabung,” lanjut Hodak.

Selama musim ini bergulir, Putu Gede sudah mencatatkan 15 penampilan, sedangkan Frets Butuan sudah bermain sebanyak 14 pertandingan bersama Persib Bandung.

Yogy Priansyah | Explore persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *