20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Datangkan Dua Pemain Asing, Begini Kata Bojan Hodak

1 min read

Persib Bandung sudah meresmikan dua legiun asing barunya pada bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024, yaitu Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza Hansen.

Kedua pemain tersebut terlihat sudah nampak berlatih di Stadion Persib, pagi ini yang dipimpin langsung oleh Bojak Hodak.

Bojan Hodak berharap jika kedatangan Stefano Beltrame bisa memberikan dampak positif dan menambah ketajaman bagi Maung Bandung di sisa kompetisi musim ini.

“Untuk Stefano, sebelumnya kami meminjam Madinda selama 6 bulan, Dia bermain dengan bagus, namun saya mengharapkan pemain yang bisa lebih banyak mencetak goal dan assist, oleh karena itu kami mendatangkan Stefano,” ujar Bojan Hodak seusai sesi latihan.

Sedangkan untuk Kevin Ray Mendoza, diharapkan menjadi opsi tambahan bagi dirinya pada posisi penjaga gawang. Seperti yang kita ketahui, peran Teja Paku Alam sangat penting dibawah mistar gawang, namun melihat kondisi diawal musim, Teja banyak melewatkan pertandingan bersama Persib.

‘’Kevin sudah bekerja sama bersama Saya selama tiga tahun, Dia salah satu pemain kunci disana hingga mencapai final AFC. Tentunya dia salah satu kiper terbaik di Malaysia dan itu bagus untuk Kami,” tambah Bojan.

“Untuk Teja kita sudah menganalisisnya di putaran pertama, ada momen ketika dia cidera dan tidak dalam penampilan terbaiknya, sehingga banyak kemasukan dan kehilangan poin. Jadi itulah alasannya setiap posisi Kami membutuhkan dua pemain yang bagus,” tutupnya.

Yogy Priansyah | Explore persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *