20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Minta Fokus Anak Asuhnya Untuk Raih Kemenangan

1 min read

PERSIB BANDUNG akan menghadapi tamunya PSM Makasar pada pekan ke-21, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel ini akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023), dengan kick off 19.00 WIB.

Pelatih Bojan Hodak, menilai pertandingan besok tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya, mengingat performa PSM Makasar yang terus meningkat ditambah dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer kemarin.

“Persiapan bagus, kita punya waktu untuk persiapan. Akan menjadi pertandingan yang seru, PSM sudah berkembang dengan mendatangkan pemain baru, dan dalam 5 atau 6 pertandingan terakhir mereka terus baik dan membaik, Jadi kami harus berhati-hati,”ujar Bojan Hodak pada sesi jumpa pers.

Kendati akan mendapat perlawanan sengit dari tim tamu, Bojan meminta skuad tim Maung Bandung untuk memanfaatkan status tuan rumah, dan fokus sejak menit awal pertandingan untuk meraih hasil maksimal.

“Kita bermain dikandang, yang ketika bermain selalu difavoritkan. Kita harus mengambil kesempatan karena kita berada di posisi kedua. Kita akan mencoba meraih kemenangan, dan tidak menganggap mudah saat masuk pertandingan, karena itu bisa berbahaya, tapi saya yakin kita dalam kondisi fokus, dan meraih hasil yang bagus,” tutup Bojan.

Yogy Priansyah | explorepersib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *