20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Tanggapan Victor Igbonefo Setelah di Tahan PSM Makasar

1 min read

Victor Igbonefo mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak, untuk mengisi barisan pertahanan dan tampil penuh selama 90 menit, kala Persib Bandung ditahan imbang oleh tamunya PSM Makasar pada pertandingan yang di gelar Senin malam kemarin.

Bagi Victor Igbonefo, hasil yang diraih tentunya tidak sesuai yang ditargetkan. Namun dirinya tidak khawatir dengan hasil tersebut, karena Persib masih dalam tren yang cukup baik, yakni tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir yang dijalani.

“Tentu Kita mau menang kemarin, tapi Kita dapat hasil tidak menang. Tapi 14 pertandingan tidak terkalahkan dan Aku fikir tim masih dalam tren yang positif,” ujar Victor setelah sesi latihan.

Pemilik nomor punggung 32 ini, menyadari jika skuad Maung Bandung kerap kesulitan jika berhadapan dengan tim yang berjuluk Juku Eja tersebut. Bahkan pertemuan diputaran pertama, Persib harus menerima kekalahan dengan skor akhir 4-2 untuk kemanangan PSM Makasar.

“Biasa lawan PSM selalu susah, karena dalam 2 hingga 1 tahun terakhir susah untuk menang, dan untuk putaran pertama mereka menang cukup telak. Dan aku kira ini hasil yang lumayan,” lanjut Victor.

Kembali dipercaya untuk main sejak menit pertama, Victor Igbonefo mengaku merasa senang. Terlebih dirinya bisa memberikan kontribusi menjaga barisan pertahanan dan mendapatkan cleen sheet.

‘’Tentu aku senang mendapat kesempatan dan bisa membantu tim. Kita dapatkan cleansheet dan Kita bisa mencapai itu,” tambahnya.

Tak ingin larut dalam hasil imbang yang didapat, Victor Igbonefo ingin menatap pertandingan selanjutnya dan tim kembali ke jalur kemenangan.

“Harapan Aku lawan Kediri bisa kembali ke jalur kemenangan,” tutupnya.

Yogy Priansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *