20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Persiapan Persib Bandung Jelang menghadapi Persik Kediri

1 min read

Persib Bandung akan bentok dengan Persik Kediri pada pekan ke-22 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023). Bagi Persib ini merupakan laga kendang terakhir mereka di tahun 2023, dan pastinya ingin menutupnya dengan kemenangan.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan tidak ada yang spesial dalam dalam sesi latihan dihari pertama setelah timnya bertanding dengan PSM Makasar. Dirinya menyebutkan akan memperbaiki kekurangan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya.

“Tidak ada yang spesial, hanya pasing dan penguasaan bola. Kita mencoba untuk mengalirkan bola lebih cepat dari sisi ke sisi, dan memperbaiki kesalahan dipertandingan terakhir,” ujar Bojan Hodak saat sesi wawancarai.

Menurut Bojan Hodak, timnya mengalami kebuntuan untuk membongkar pertahanan saat bertemu PSM Makasar. Dan itu menjadi fokus bagi dirinya untuk bisa mengatasi situasi tersebut saat melawan Persik Kediri nantinya.

“Karena kita tidak cukup merubah permainan. PSM menutup lini Tengah, seharusnya kita bisa memanfaatkan pemain sayap, itu yang harus dilakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *