20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Waspadai Beberapa Nama Pemain Persik Kediri

1 min read

Pelatih Bojan Hodak menganalisis calon tim yang akan dihadapinya yaitu Persik Kediri, yang akan bertemu  pada pekan ke-22 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023)

Bojan Hodak menilai skuad Persik Kediri memiliki materi pemain yang cukup baik, diantaranya para pemain asing mereka harus diwaspadai, seperti Ze Valente yang baru masuk diputaran kedua, dan ada Renan Siva serta Falavio Silva.

Tidak hanya menyoroti pemain asingnya, Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut juga mewaspadai pemain lokalnya, yang meiliki kecepatan yang cukup baik, seperti Supriadi dan Jeam Kelly Sroyer.

‘’Ya Saya melihat pertandingan terakhirnya. Ze Valente bagus, ada juga Renan Silva dan Flavio Silva. Mereka juga punya stiker lokal sangat cepat, dengan nomor punggung 54. Dan satunya lagi di flank nomor pungung 39,” Ujar Bojan Hodak setelah sesi latihan.

Satu pemain yang patut diwaspadai juga, yaitu Irfan Bachdim. Meskipun sudah tidak lagi muda, namun ia tetap pemain yang berkualitas, dan jika diberi ruang akan sangat berbahaya.

“Irfan Bachdim mungkin sudah tua, tapi masih berkelas dan memiliki sentuhan yang bagus. Jika dikasih ruang bisa sangat berbahaya, karena dia tau bagaimana caranya bermain,” lanjutnya.

Namun Bojan tidak gentar menghadapi tim yang berjuluk Macan Putih tersebut, karena dirinya akan memiliki cara untuk menghentikannya.

“Jadi mereka tim yag berpengalaman. Tapi kita akan mempersiapkan bagaimana cara menghentikannya,” tutupnya.

Yogy Priansyah | explorepersib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *