20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Beckham Putra : Gol Pinalti Persik Membuat Mental Turun

1 min read

Persib Bandung harus mengakhiri rentetan 14 pertandingan tidak terkalahkan di Liga 1. Persik Kediri menjadi tim yang memutus tren positif dari tim besutan Bojan Hodak tersebut.

Beckham Putra Nugraha yang tampil sejak menit pertama, mengakui jika gol pinalti yang didapat dari tim Persik membuat mental pemain sedikit menurun. Bukan gol balasan yang didapat, Persib harus menerima gol kedua dari tim lawan, yang membuat tim dalam keadaan lebih sulit.

“Kalo dari Beckham sendri, tadi melihat di babak pertama kita bisa cukup melawan. Tapi dibabak kedua kita inisiatif untuk menyerang. Tapi kita kehilangan saat pinalti, dan itu membuat kami jadi sedikit down. Terus gol kedua juga membuat semakin turun ngedrop,” ujar Beckham dalam sesi wawancara setelah pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Etam ini, berharap skuad dari Persib Bandung bisa kembali bangkit di pertandingan selanjutnya, dan kembali ke jalur kemenangan.

‘’Semoga dipertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal, dan bisa kembali memberikan yang terbaik untuk tim. Setelah 14 pertandingan tidak kalah. Hari ini kita kalah, mungkin belum waktunya kita meraih kemenangan kembali,” tutup Beckham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *