20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Usai Kalah Dari Persik Kediri, Bojan Hodak Akui Persib Bandung Tidak Bermain Bagus

1 min read

Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu Persik Kediri, pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dengan skor akhir 0-2.

Bojan Hodak mengaku hasil yang didapat tidak sesusai yang diharapkan. Kekalahan ini juga memutus tren positif dari Persib Bandung, yang sebelumnya tidak terkalahkan selama 14 pertandingan yang dijalani.

“Setelah 14 kali main, akhirnya kita kalah dirumah sendiri. Tentunya ini bukan yang kita inginkan. Tetapi Saya melihat, pemain tidak bermain cukup bagus, akhirnya kita menerima kekalahan ini,” ujar Bojan Hodak saat sesi wawancara setelah pertandingan.

Pelatih berdarah Kroasia tersebut menyadari lini tengah menjadi masalah dari skuad Maung Bandung, dan itu menjadi tugas bagi dirinya untuk melakukan evaluasi dipertandingan selanjutnya.

“Problem kembali di lini tengah, Saya tidak ingin mempermasalahkan pinalti yang terjadi, kemudian tendangan bebas. Tapi ini menjadi bahan evaluasi buat kita semua,” tutup Bojan.

Dengan hasil ini, Persib gagal kembali merebut posisi kedua yang disusul oleh Bali United yang meraih kemenangan dilaga lain. Persib kini berada di posisi ketiga dengan raihan 39 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *