20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Usai Libur Jeda Kompetisi, Bojan Siapkan Tes Untuk Skuad Persib Bandung

1 min read

Persib Bandung direncanakan akan kembali berkumpul pada 10 Januari 2024. Pada masa libur yang diberikan, pelatih Bojan Hodak memberikan program latihan individu ke setiap pemain selama jeda kompetisi.

Menurut Bojan, meskipun para pemain melakukan latihan individu, dirinya berharap semua pemain melakukan dengan baik setiap tugas yang diberikan.

“Kami memberi pemain beberapa hari libur dan pemain akan melakukan program latihan individu,” ujar Bojan dilansir dari Persib.co.d.

“Nanti, pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka wajib mengikuti apa yang ditugaskan,” tambahnya.

Pelatih asal Kroasia ini, akan melakukan tes saat para pemain berkumpul kembali. Hal ini untuk melihat perkembangan skuad Maung Bandung dalam menjalani program Latihan individunya.

“Kami akan melakukan tes di awal latihan dan bisa dilihat siapa yang tidak mengikuti program. Andai mereka kerepotan, mereka bisa tersisihkan dari tim,” lanjut Bojan.

Bojan menegaskan, pemain harus bisa menjaga berat badan dan kebugarannya. “Karena kelebihan berat badan meningkatkan risiko cedera dan ini masalah besar untuk tim pelatih. Jika mereka kembali tanpa ada masalah, itu akan bagus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *