20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Intensitas Latihan Terus Naik

1 min read

Pelatih Bojan Hodak terus meningkatkan intensitas latihan dari skuad Persib Bandung. Pada hari ketiga ini, Dedi dan kawan-kawan melakukan dua kali latihan, yakni pagi dan sore.

Peningkatan intensitas latihan ini, tentunya untuk mengembalikan tingkat kebugaran setelah menjalani liburan jeda kompetisi.

“Hari ketiga ya hari ini, latihan setiap hari semakin meningkat. Terus nanti siang kita ada latihan gym juga habis ashar. Ya, setiap hari latihan semakin meningkat, karena setelah libur kondisi pasti turun,” ujar Arsan Makarin saat diwawancarai.

Para pemain dituntut kembali untuk mengembalikan kondisi fisik, Arsan mengaku ada sedikit adaptasi kembali untuk menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih.

“Kalau adaptasi pasti ada, cuman ya kita perlahan ikutin terus progam pelatih dengan baik,” lanjut Arsan.

Pemilik nomor pungguh 70 ini menyebutkan, progam latihan individu yang diberikan tim pelatih saat libur, membantu untuk menjaga kebugaran tidak menurun drastis.

“Cukup sih membantu,karena kalau misalkan kita tidak melakukan program latihan dari pelatih, bakalan susah juga nanti, pasti drop nya turun banget,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *