20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Dramatis, Prawira Raih Kemenangan

1 min read

Prawira Harum Bandung raih kemenangan pertamanya di IBL Tokopedia 2024, saat menjamu Kesatria Bengawan Solo, dengan skor akhir 63-62, di Gor C-Tra Arena, Bandung, Minggu malam.

Kemanangan atas Kesatria ini, tentunya Yudha dan kawan-kawan tidak ingin menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun dihadapan para pendukungnya, dimana sebelumnya kandas oleh Pelita Jaya Jakarta.

Prawira sempat unggul di dua kuarter pertama, anak asuh dari David Singleton memimpin perolehan skor 36-27. Namun perolehan angka di kuarter berikutnya, Prawira mengalami masalah dalam mencetak poin.

Kemenangan Prawira akhirnya diraih ketika memasuki 24 detik terakhir di kuater ke empat. Dane Miller Jr menjadi aktor kemenangan, Prawira yang tertinggal dengan skor 60-62, dirinya melakukan alley oop sehingga menjadikan skor 62-62 dan mendapatkan satu kali free throw. Dengan tenang, Miller berhasil melakukan tembakan dengan baik, dan membuat keadaan berbalik menjadi 63-62.

Firdhan Guntara mengunci kemenangan Prawira denga tambahan satu point, dari dua lemparan free throw, sekaligus menutup pertandngan dengan skor 64-62

Pada pertandingan kali ini, Dane Miller Jr berhasil mencetak 21 point, 9 rebond, dan 2 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *