20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Orbitkan Dua Pemain Persib U-20

1 min read

Pelatih Bojan Hodak buka suara terkait pemain muda yang diorbitkan dari Persib U-20 yakni Muhammad Adzikry Fadlillah dan Abdul Faris. Kedua pemain tersebut sudah melakukan latihan dengan tim utama Persib Bandung

Bojan akan memantau perkembangan dari pemain muda tersebut, dan berharap bisa beradaptasi dengan tim utama.

“Mereka baru saja bergabung dengan tim utama dan kami akan memantau bagaimana mereka beradaptasi, jika mereka meningkatkan performanya, mereka bisa masuk tim utama,” ujar Bojan Hodak.

Bojan tidak akan menutup kesempatan untuk masuk tim utama, jika mereka bisa mampu beradaptasi. Di tim sebelumnya bekerja, hal ini selalu Ia lakukan.

“Jika mereka berkembang, kami akan mempertahankannya di tim utama, agar mereka bisa terus berkembang. Hal ini normal terjadi, setidaknya ditempat saya bekerja selalu memberikan itu,” lanjut Bojan.

Bojan mencotohkan, jika di Eropa hal ini sudah normal terjadi. Tentunya ini sangat membatu para pemain muda untuk berkembang.

“Di klub Eropa, mereka selalu memberikan pemain-pemain mudanya berlatih bersama tim utama. Dan kemudian Anda dapat melihat siapa yang bisa beradaptasi pada level tersebut dan siapa yang tidak,” tutup Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *