20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Senang Raih Clean Sheet, Kevin Puji Lini Pertahanan

1 min read

Kevin Ray Mendoza berhasil mencatatkan cleen sheet nya kala Persib Bandung melakukan uji taanding dengan Dewa United beberapa hari yang lalu.

Kevin yang tampil selama 45 menit dibabak pertama, mengaku tidak banyak melakukan penyelamatan.

“Penampilanku, aku tidak tahu. Tapi itu baik, saya tidak banyak melakukan pekerjaan selama 45 menit bermain dan semua baik-baik saja,”ujar Kevin saat diwawancara.

Kevin memuji rekanya yang tampil sangat baik, sehingga membuat pekerjaannya jadi lebih mudah. Pada pertandingan ini, lini pertahana dikomandoi oleh Alberto, serta Kakang, Henhen dan Rezaldi.

”Senang memiliki beberapa menit bermain, dan senang atas clean sheetnya. Saya fikir lini pertahanan sangat baik, itu membuat pekerjaanku lebih mudah, jadi itu bagus,”lajutnya

Pemain berpaspor Filipina tersebut senang dengan raihan clean sheet nya. Dirinya bertekad untuk selalu menampilkan penampilan apiknya dibawah mistar gawang, dan berharap bisa mendapatkan clean sheet lainnya.

“Ya, tentu saja. Itu yang ingin saya lakukan setiap waktu, dan tentu saja Saya senang. Mudah -mudahan bisa banyak cleen sheet setiap waktu, jadi semoga bisa melakukannya setiap pertandingan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *