20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Persiapan Sudah Maksimal, Bojan Ingin Raih Poin Penuh

1 min read

Persib Bandung akan bertanding menjamu Persis Solo, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-24, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 04/02/2024. Kickoff akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak menilai jika skuadnya dalam keadaan yang sangat baik untuk pertandingan besok. Jeda kompetisi kemarin dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan yang dialami, khususnya untuk pemain yang baru datang diparuh musim.

“Persiapan sangat bagus, kita punya waktu jeda. Terkadang itu sangat bagus untuk pemain, karena musim liga Indonesia cukup panjang. Beberapa kami mengganti pemain, dan ini waktu yang bagus untuk pemain yang baru bergabung dengan tim,”ungkap Bojan Hodak

Bojan mengaku sudah puas dengan yang ditampilkan anak asuhnya selama masa persiapan, namun dirinya berharap para pemain bisa menerapkan apa yang sudah dipersiapkan di pertandingan besok.

”Di dalam latihan terlihat bagus, tapi dalam kenyataannya hasil bisa terlihat didalam pertandingan untuk meraih poin. Jadi saya berharap besok bisa bermain bagus dan meraih hasil yang positif secara keseluruhan didalam pertandingan,” lanjutnya.

Kemenangan di pertandingan besok sangat penting bagi Persib, karena sudah lama tim kebanggaan kota Bandung ini sulit meraih hasil poin penuh di beberapa laga kandang terakhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *