20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Nick Kuipers : Persiapan Bagus, Persib Siap Curi Kemenangan

1 min read

Persib Bandung siap untuk meraih kemenangan dikandang Barito Putera dalam pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantu, besok malam. Nick Kuipers mengaku jika Persib berada di level yang bagus.

Nick yang absen dipertandingan melawan Persis Solo karena akumulasi kartu kuning, mengatakan skuad Persib Bandung sudah melakukan persiapan yang baik untuk melawan Barito besok.

”Kita sudah siap dengan pertandingan besok, berada dilevel yang bagus, kita melakukan latihan yang bagus dalam seminggu terakhir dan melakukan sesi latihan dengan baik hari ini. Dan kita sudah mempersiapkan untuk melawan Barito Putera besok,” ungkap Nick Kuipers.

Pemain berusia 31 tahun ini menatap pertandingan besok dengan serius, dan sama seperti pertandingan lainnya, dirinya dan rekan-rekanya akan melakukan yang terbaik untuk mencuri kemenangan.

”Saya fikir ini pertandingan yang serius, sama seperti pertandingan lainnya. Jadi untuk besok, sama dengan pertandingan lainnya, kita akan mencoba untuk menang dan bermain bagus,” tutup Nick.

Catatan menarik untuk Nick Kuipers, pertandingan besok melawan Barito akan mencatatkan penampilan ke 100 nya berseragam Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *