20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Ingatkan Rezaldi Bermain Santai

1 min read

Bojan Hodak mengingatkan pemainya, yakni Rezaldi Hehanusa jelang pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Bagi Rezaldi Persija merupakan tim yang dibelanya terhitung sejak 2016 hingga 2023, sebelum menyebrang ke Persib Bandung.

Bule sapan Rezaldi kehilangan tempat bermain di Persija semenjak mengalami cidera, namun kini performanya terus meningkat dan menjadi pilihan utama diposisi bek kiri dari asuhan Bojan Hodak.

“Persija adalah mantan tim nya. Semenjak dia cidera tidak banyak bermain disana. Jadi tentu saja dia akan termotivasi,”ungkap Bojan.

Bojan memberikan pesan khusus kepada Bule, untuk tampil seperti biasanya ketika melawan mantan tim nya tersebut. Karena jika bermain terlalu termotivasi bisa saja berakibat fatal dan melakukan kesalahan yang tidak perlu. Oleh karena itu Bojan berharap Bule bisa bermain santai dengan mengendalikan emosinya.

“Namun saya ingin dia bermain seperti beberapa pertandingan sebelumnya. Terlalu emosional bisa saja melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan. Jadi saya ingin dia santai dan bermain seperti biasanya,” tutup Bojan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *