20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Klok : Kota Ini Biru, Kita Harus Kasih Tahu

1 min read

Persib Bandung akan menjalani laga kandang di pekan ke 28 melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (09/03/2024).

Klok mengatakan pertandingan melawan Persija ada sedikit perbedaan, ada emosi yang berbeda. Mengingat rivalitas kedua tim maupun suporter yang selalu memanas disetiap menjelang pertandingan digelar.

“Tentu saja ini pertandingan yang berbeda dan emosi yang beda. Tapi prinsipnya ini sama seperti pertandingan yang lainnya. Kita ingin menang, pertandingan apapun dengan target yang sama jadi Persija, Rans atau PSS sama saja,” ungkap Klok.

Klok yang sebelumnya pernah bergabung bersama Persija, sangat mengerti keingingan dari Bobotoh. Dirinya dan rekan-rekannya bertekad untuk membuktikan kalau Bandung ini Biru dan tentunya dengan mengalahkan Persija.

“Untuk para pendukung, saya mengerti, kita mengerti, banyak emosi dan rasa spesial ,dan pasti kita mau mengambil momentum ini. Untuk Bobotoh, untuk Bandung supaya kita tahu, kota ini biru, kita harus kasih tahu,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *