21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

PERSIB VS BORNEO SEPERTI LAGA DERBY

1 min read

Dua tim dengan peringkat teratas di klasemen Regular Series Liga 1 2023/24 akan saling berhadapan pada pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 25 April 2024. Borneo yang saat ini berada di peringkat pertama dan baru saja dianugerahi trofi penghargaan Regular Series akan mencoba menjegal Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat kedua. Pada putaran pertama di Stadion Segiri, Samarinda Persib berhasil menahan imbang Borneo FC 1-1 melalui gol bunuh diri dari pemain Borneo FC, Agung Prasetyo di penghujung pertandingan.

Meski kedua klub ini telah memastikan lolos ke Championship Series, namun pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat mengingat Borneo FC yang tentunya ingin bangkit setelah gagal menang di 3 pertandingan terakhir dan tuan rumah Persib Bandung yang tak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri pada pertandingan kandang terakhir mereka dalam babak Reguler Series.

“Besok adalah pertandingan derby di klasemen antara peringkat satu dan dua, kami memiliki pemain yang belum 100% fit, tidak ada tekanan bagi kedua tim karena masing-masing sudah lolos ke Championship Series, saya berharap besok pertandingan yang bagus untuk ditonton, kita bermain di kandang dan kita akan amankan peringkat kedua.” Ujar Bojan Hodak pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Rabu, 24 April 2024.

Seperti diketahui, Persib Bandung saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dan terpaut jarak 1 poin saja dengan Bali United di peringkat ketiga. Hanya kemenangan lah yang akan memastikan posisi Persib aman diperingkat kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *