21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Please, Jangan Anarkis!

1 min read

PERSIB mengajak Bobotoh dan publik sepak bola Bandung untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar regulasi, apalagi anarkis, pada pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Beberapa contoh tindakan yang melanggar regulasi itu adalah menyalakan flare di dalam stadion, pitch invasion, perilaku merusak, dan mengganggu ketertiban umum.

Ajakan tersebut disampaikan PERSIB karena tindakan-tindakan tidak bertanggung jawab seperti itu sangat berpotensi menghadirkan sanksi, termasuk hukuman pertandingan tanpa penonton pada pertandingan final atau perebutam peringkat 3.

“Karena itu, yuk kita jaga Bandung dan PERSIB bareng-bareng dengan tidak melakukan tindakan-tindakan merugikan tim dan Bobotoh sendiri. Ingat, PERSIB sedang berjuang meraih tiket final yang salah satu pertandingannya akan dimainkan di Bandung,” kata Vice President Operational PT PERSIB Bnadung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Untuk menghindari tindakan-tindakan yang melanggar regulasi memancing perilaku anarkis, PERSIB meminta kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket resmi agar jangan memaksakan diri datang apalagi merangsek paksa ke dalam Stadion Si Jalak Harupat.

“Daripada datang ke SJH tanpa tiket, lebih baik menyaksikan pertandingan PERSIB vs Bali United di acara-acara nobar yang terdekat atau di rumah masing-masing. Intinya, yuk jaga Bandung tetap kondusif agar kita terhindar dari sanksi pada pertandingan terakhir musim ini,” tegas Andang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *