21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Tanggapan Henhen Tentang Penambahan Kuota Pemain Asing

1 min read

Liga Indonesia musim depan direncanakan akan terjadi penambahan kuota pemain asing, jika sebelumnya di isi 6 pemain asing, musim depan bertambah jadi 8 pemain.

Baru-baru ini beberapa pemain lokal serentak memposting unggahan di sosial media Instagram dengan tagar ini sepakbola Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Henhen yang jadi salah satu pemain yang memposting unggahan terebut, menjelaskan dibalik postingan tersebut ada alasan yang kuat.

“Penambahan pemain asing, udah Henhen jawab bahkan dikomen (instagram) rame kan. Tapi itu tidak semua orang tahu apa yang Henhen bicarakan, punya alasan yang kuatlah, tidak semua orang tahu, jangan sampai disamakan,” ujar Henhen.

Pemilik nomor punggung 12 ini mengatakan, jika dirinya lebih mengetahui keadaan didalamnya, karena sebagai pelaku sepakbola langsung. Jadi bukan perkara takut bersaing, karena didalam sepakbola Profesional memang dituntut untuk selalu bersaing.

“”Henhen sebagai pelaku didalam, tau apa semua kondisi yang didalam. Bagi Henhen pemain yang takut bersaing dengan pemain asing, mana ada pemain Profesional sepakbola takut dalam bersaing, itu kan makanan sehari-hari. Jangankan dengan pemain asing, dengan pemain lokal saja kita sering dukdek,” tambahnya.

Henhen pun menegaskan, jika dalam dirinya tidak ada namanya takut bersaing, karena jadi pemain bola harus selalu bersaing dengan pemain manapun.

“Jadi kalau henhen, tidak ada namanya takut bersaing, namanya juga pemain bola harus siap untuk bersaing,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *