21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Rasakan Atmosfer Latihan Layaknya Pemain Dengan Passport Planet Persib

3 min read

Akses dan pengalaman menonton latihan PERSIB berbeda kembali didapatkan pemilik Passport Planet Persib. Pada sesi latihan di Stadion PERSIB, Sabtu, 6 Juli 2024, sebanyak 10 pemegang Passport Planet Persib masing-masing mendapatkan kesempatan menendang tiga bola ke gawang yang dijaga kiper
Putra Sheva Sanggasi.

Acara eksklusif bertajuk “Akses Terbatas Sesi Latihan PERSIB” ini merupakan salah satu dari banyak keistimewaan yang ditawarkan Passport Planet Persib, sebuah kepemilikan akses super untukb ekosistem PERSIB. Acara ini hanya bisa diikuti para pemegang Passport Planet Persib yang memperoleh hak akses sesi latihan terbatas PERSIB melalui sistem undian (raffle).

Pada sesi latihan kali ini, para pemegang Passport Planet Persib mendapatkan kesempatan langka berinteraksi langsung dengan para pemain, pelatih dan tim PERSIB, berbincang, berfoto bersama dan mendapat tanda tangan di jersey atau memorabilia mereka. Keistimewaan ini menjadi manfaat yang ditawarkan Passport Planet Persib kepada para anggotanya.

Pada sesi latihan kali ini, para pemegang Passport Planet Persib juga mendapatkan kejutan berupa tendangan penalti. Pelatih kiper PERSIB asal Brasil, Luizinho Passos langsung memimpin permainan dengan memberi kesempatan tiga bola kepada masing-masing pemegang Passport Planet Persib.

Misi utama permainan adalah membuat dua gol setiap peserta untuk mendapat hadiah berupa merchandise spesial Planet Persib. Jika kurang dari dua gol, setiap peserta harus push-up sebagai hukuman.

Rudi Dedi Iskandar, pemegang Passport Planet Persib asal Bandung mengaku, pengalaman berinteraksi langsung dalam permainan tendangan penalti dengan pelatih Passos sangat berkesan.

“Kita benar-benar seperti merasakan atmosfer dan ketegangan seorang pemain saat mengeksekusi tendangan penalti. Pribadi Coach Passos juga menyenangkan dan suaranya menggelegar, tapi tetap rendah hati. Saya bangga berhasil membuat dua gol. Pengalaman ini istimewa buat saya dan tanpa Passport Planet Persib rasanya tidak mungkin terjadi,” jelas Rudi yang berhasil menyelesaikan misi permainan untuk membawa pulang hadiah.

Selain memberikan akses menonton latihan PERSIB dari dekat, Passport Planet Persib juga menawarkan akses mini tour ruang ganti pakaian (locker room access) yang baru pertama kali diperkenalkan kepada penggemar tim sepak bola Indonesia. Pada sesi mini tur locker room, tim operasional PERSIB menceritakan banyak hal dan cerita menarik yang terjadi di dalamnya, termasuk perubahan strategi, naik turunnya emosi dan mentalitas pemain serta tim pelatih dari setiap pertandingan yang dilewati.

Interim Director of Sport PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan,  yang hadir pada sesi latihan menegaskan, kehadiran Passport Planet Persib sebagai bukti transformasi dan inovasi digital PERSIB.

“Saya mengajak Bobotoh bergabung menjadi anggota Passport Planet Persib. Dengan bergabung di Planet Persib, bobotoh berarti mendukung digitalisasi dan kemajuan PERSIB. Selain itu, Passport Planet Persib menjadi modal mendukung klub di musim baru 2024/2025 karena banyak keistimewaan dan akses spesial yang ditawarkan untuk bobotoh,” ungkap Adhitia.

Adhitia menyebutkan, Planet Persib akan rutin membuka akses sesi latihan dan tur mini ruang ganti pakaian serta kejutan lain seperti permainan tendangan penalti seperti sesi latihan kali ini untuk pemegang Passport Planet Persib. Bobotoh yang ingin mendapatkan kesempatan eksklusif dan pengalaman yang serupa, dapat segera membeli Passport Planet Persib di planetpersib.com.

Selain mendapatkan akses latihan dan juga akses ruang ganti pemain, pemegang Passport Planet Persib juga memiliki beragam keuntungan lainnya seperti jersey eksklusif Planet Persib bertanda tangan pemain, kepemilikan saham PERSIB di kemudian hari, Legacy Stone, akses lebih awal (early-bird) pembelian tiket pertandingan dan kesempatan hadir di acara khusus PERSIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *