21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Kembali ke Persib, Ini Perasaan Tyronne del Pino

1 min read

Tyronne del Pino kembali bergabung bersama Persib Bandung, setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman dengan klub di Liga Thailand.

Tyronne yang didatangkan saat kepelatihan Luiz Milla untuk mengarungi liga musim 2023/2024 ini, mengalami awal musim yang tidak mengenakkan. Dirinya mengalami cedera dan posisinya digantikan dengan pemain asing lainya yakni Lavy Madinda.

Kepulangannya dari liga Thailand, Tyronne mengaku senang bisa kembali bersama skuad Persib Bandung. Namun ada kesedihan karena rekan satu negaranya dari Spanyol, Luiz Alberto memilih untuk hengkang ke liga India.

“Saya merasa sedikit sedih, karena saya datang dengan dia, ingin bermain dengan dia. Saya pergi, dia bermain, dan sekarang saya kembali dia pergi,” ujar Tyronne.

Meskipun tidak bisa bermain bersama, Tyronne memberikan pujian kepada Alberto karena mampu tampil baik dan membawa Persib Bandung meraih gelar juara, dan Dia mendoakan yang terbaik bagi Alberto di tim barunya.

“Semoga yang terbaik untuk dia, dia bermain baik musim ini dan sangat membantu Persib. Sekarang dia mempunyai petualangan baru di India, jadi saya berharap yang terbaik untuknya,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *