21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Dedi Kusnandar Sambut Musim 2024/2025 dengan Semangat Baru

1 min read

Dedi Kusnandar menyambut musim baru Liga 1 2024/2025 dengan semangat yang baru. Persib yang baru saja menggelar launching tim tentunya ada tambahan kekuatan jelang musim bergulir.

Dedi mengatakan setelah launching, Persib Bandung banyak mendapatkan kekuatan tambahan, mulai dari Jersey, sponsor dan pemain baru yang direkrut. Tambahan kekuatan ini menjadi motivasi untuk lebih berprestasi dimusim depan.

“Seperti biasa kita launching dengan semangat baru, jersey baru, banyak yang baru. Tentunya mudah-mudahan dengan semangat dan motivasi ini, tahun kita kemarin sudah juara, tapi kita tingkatkan lagi dengan dukungan yang serba baru ini dan motivasi lebih tinggi lagi.” ujar Dedi Kusnandar.

Dado sapaan akrabnya menyambut dengan baik, Persib bisa kembali berlaga di kancah Asia, setelah terakhir tampil di tahun 2015. Berlaga di Asia tentunya tidak menjadi beban, namun bertekad untuk memberikan yang terbaik dan bisa lebih berprestasi di Asia.

“Kita terakhir tahun 2015 di Asia, dan kita balik lagi ke Asia , mudah-mudahan kita berprestasi dan itu kita tanamkan teman-teman dan tim pelatih bertekad, dengan adanya pemain baru, sponsor baru dan jersey baru, mudah-mudahan kita bisa berbicara banyak dan berprestasi di Asia.”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *