21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Haji Umuh Optimis Persib Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Musim 2024/2025

1 min read

Komisaris Persib Bandung, H Umuh Muchtar merasa optimis dengan skuad Persib Bandung untuk musim 2024/2025.

Wak Haji Umuh sapaan akrabnya, mengucapkan syukur dengan acara launching tim Persib Bandung yang berjalan dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini semua kita bahagia, kita menghidupkan lagi. Alhamdulillah lancar, baik, semua aman tertib semua. Kita mulai gencar lagi, kedepan akan lebih baik lagi, apalagi kalau Persib nanti juara lagi,” ujar H Umuh Muchtar.

Wak Haji pun berharap dan optimis Persib Bandung yang baru saja meraih gelar juara liga, bisa kembali mempertahankan gelar dan meraih bintang ke empatnya. Untuk itu dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Bojan Hodak agar bisa kembali meraih juara.

“Justru kita untuk mempertahankan, kita jangan sampai direbut orang, kita juara nanti bisa jadi punya bintang empat aamiin, itu usaha kita. Pelatih dengan segala cara dan pelatih berusaha untuk supaya mempertahankan juara,” tambahnya.

Selain itu Wak Haji, berharap para pemain juga punya tekad yang kuat untuk membawa Persib Bandung untuk mempertahankan gelar juara.

“Harus optimis, semua tetap semangat semangat semangat untuk mempertahankan juara, dan pemain pun mudah-mudahan ada keingingan jadi juara.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *