20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Acmad Jufriyanto Yakin Persib Bandung Melangkah Jauh di Asia

1 min read

Achmad Jufriyanto menyambut dengan motivasi tinggi untuk berlaga di kompetisi Asia bersama Persib Bandung. Persib akan mengawali kiprahnya di AFC 2 melawan perwakilan dari Thailand Porth FC pada 19 September 2024 mendatang.

Bagi Jupe sapaan akrabnya, ini akan menjadi kesempatan kedua kalinya tampil di kancah Asia bersama Persib Bandung, terakhir kali tampil di Asia yakni pada tahun 2014, waktu hanya mampu menembus babak 16besar.

“Kita punya motivasi baru untuk berlaga di Asia, khususnya saya kalau tahun ini bisa kembali lagi bermain itu saya rasa suatu tambahan award buat saya. Kalau dulu waktu 2014 itu kita cuman bisa sampai di 16besar, kalau bisa untuk tahun ini kita bisa kembali lebih melangkah jauh,” ujar Achmad Jufriyanto.

Berbekal sebagai juara liga dan di isi materi pemain yang dimiliki, Jupe meyakini dengan semangat para pemain yang kita miliki sekarang, Persib bisa melangkah jauh di AFC 2.

“Walaupun dengan format yang berbeda, saya rasa dengan materi pemain yang ada sekarang dengan semangat yang kita punya sekarang, modal kita sebagai juara liga di Indonesia, saya rasa kita bisa melangkah lebih jauh lagi di Asia nanti,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *