20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Akui Kecolongan, Kakang Sebut Akan Lakukan Evaluasi

1 min read

Kakang Rudianto menjalani debutnya bersama Persib Bandung di Liga 1 2024/2025 sebagai starter kala menghadapi Arema FC, beberapa waktu lalu.

Pada debutnya musim ini, Kakang menyebutkan jika timnya kecolongan dari gol yang terjadi untuk tim Arema FC. Tentunya ini menjadi catatan dari tim pelatih untuk mengevaluasi dan mengantisipasi set piece dari tim lawan.

“Untuk pertandingan kemarin kita bermain cukup bagus, dan mungkin ada sedikit kelengahan, kita akan perbaiki di set piece, kemarin gol nya Arema di set piece kita akan coba bisa merubah dan evaluasi dilatihan untuk bisa menghdapai psm dilaga selanjutnya,” ujar Kakang.

Menghadapi laga selanjutnya melawan PSM, yang memiliki jeda cukup panjang karena Fifa Matchday, menjadi sebuah keuntungan dari tim asuhan Bojan Hodak untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi.

“Tentunya pelatih akan mempersiapkan peman-pemain dengan sangat baik, dan cukup panjang waktu untuk berlatih sebelum menghadapi PSM, Tentunya kita akan siap dan mengevaluasi dari pertandingan kemarin,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *