20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Yakin Mailson Lima Bisa Jawab Keraguan Bobotoh

1 min read

Pelatih Bojan Hodak buka suara terkait kontribusi para pemain baru, terutama untuk Mailson Lima yang belum memberikan penampilan terbaiknya di empat pertandingan awal Persib di musim ini.

Bojan mengatakan kondisi ini sama seperti musim lalu, ketika dirinya menggantikan Sato dengan Kevin, lalu Madinda dengan Stefano, banyak bobotoh yang meragukan akan keputusannya tersebut. Namun lambat laun, keraguan itu mulai menghilang, Kevin dan Stefano turut mengantarkan Persib Bandung menjuarai liga 2023/2024.

“Selalu seperti ini, dan ini seperti kejadian tahun kemarin, ketika saya mendatangkan Kevin, kenapa Sato pergi, kenapa Sato. Sekarang Kevin pahlawan, juara, dan raja. Sekarang hal yang sama jika kamu ingat Stefano, kenapa Stefano, Madinda lebih baik, semua bilang Madinda, dan setelah itu Stefano adalah raja,” ujar Bojan Hodak.

Bojan pun menanggapi banyak yang menyayangkan kepergian Stefano, setelah diawal kedatangannya selalu dibandingkan dengan Madinda. Tentunya dirinya tidak menginginkan Stefano pergi, tapi urusan keluarga yang membuatnya harus pergi.

“Oh kenapa Stefano ? Stefano tidak ingin bertahan, kita ingin dia bertahan, tapi dia tidak. Stefano memiliki masalah keluarga,dan uang yang kita tawarkan hampir deal. Tidak banyak perbincangan tentang uang, tapi karena masalah keluarga dia harus pergi.

Bojan meyakini situasi yang terjadi pada Mailson, dia bisa menjawab keraguan Bobotoh dan terus berkembang lebih baik lagi. “Masih bisa lebih baik tentu saja,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *