20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Ini Keuntungan Beli Tiket PERSIB Vs Port FC

2 min read

Tiket pertandingan PERSIB vs Port FC pada laga di Grup F AFC Champions League (ACL Two) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 19 September 2024, masih tersedia di PERSIB Apps. Beli dan tonton pertandingannya untuk mendapatkan keuntungan lainnya!

Keuntungan yang dimaksud adalah Bobotoh yang membeli tiket pertandingan PERSIB vs Port FC akan mendapat jaminan untuk bisa membeli tiket pertandingan PERSIB vs Persija Jakarta dalam laga di pekan keenam Liga 1 2024-2025 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Senin, 23 September 2024.

Seperti yang diketahui, pertandingan yang mempertemukan antara PERSIB dan Persija Jakarta kerap menyuguhkan pengalaman menonton pertandingan yang berbeda ketimbang pertandingan-pertandingan umumnya. Hal itu mengingat kedua tim yang eksis sejak sepakbola Indonesia berada di era Perserikatan.

Sejauh ini di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, skuad Pangeran Biru menempati peringkat keempat dengan koleksi 9 poin hasil dari 2 menang dan 3 imbang. Sementara, tim Macan Kemayoran berada tepat satu strip di bawahnya setelah mengumpulkan 8 poin, hasil dari 2 menang, 2 imbang dan 1 kali kalah.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli sekarang juga tiket pertandingan PERSIB kontra Port FC dan kamu juga akan memegang jaminan dalam membeli tiket pertandingan PERSIB selanjutnya, yaitu melawan Persija Jakarta!***

Tiket pertandingan PERSIB vs Port FC pada laga di Grup F AFC Champions League (ACL Two) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 19 September 2024, masih tersedia di PERSIB Apps. Beli dan tonton pertandingannya untuk mendapatkan keuntungan lainnya!Keuntungan yang dimaksud adalah Bobotoh yang membeli tiket pertandingan PERSIB vs Port FC akan mendapat jaminan untuk bisa membeli tiket pertandingan PERSIB vs Persija Jakarta dalam laga di pekan keenam Liga 1 2024-2025 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Senin, 23 September 2024.Seperti yang diketahui, pertandingan yang mempertemukan antara PERSIB dan Persija Jakarta kerap menyuguhkan pengalaman menonton pertandingan yang berbeda ketimbang pertandingan-pertandingan umumnya. Hal itu mengingat kedua tim yang eksis sejak sepakbola Indonesia berada di era Perserikatan. Sejauh ini di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, skuad Pangeran Biru menempati peringkat keempat dengan koleksi 9 poin hasil dari 2 menang dan 3 imbang. Sementara, tim Macan Kemayoran berada tepat satu strip di bawahnya setelah mengumpulkan 8 poin, hasil dari 2 menang, 2 imbang dan 1 kali kalah. Jadi, tunggu apa lagi? Beli sekarang juga tiket pertandingan PERSIB kontra Port FC dan kamu juga akan memegang jaminan dalam membeli tiket pertandingan PERSIB selanjutnya, yaitu melawan Persija Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *