20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Soroti Kualitas Pemain Dewa United

1 min read

Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-20, kali ini tim asuhan Bojan Hodak, akan bertandang ke markas tim Dewa United, laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Setelah sebelumnya kompetisi diliburkan 2 pekan akibat jeda Internasional, Hodak mengatakan kondisi timnya dalam keadaan yang baik, Ia pun menunggu kedatangan para pemain yang dipanggil membela tim Nasional, diantaranya Edo Febriansah, Mark Klok, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato.

“Latihan hari ini bagus, pemain tim nasional akan tiba besok, jadi kami bisa lebih focus ketika semua sudah bergabung”, ujar Hodak setelah sesi latihan.

Pelatih asal Kroasia ini menilai calon lawannya Dewa United, memiliki materi pemain dengan individu yang bagus, tentunya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi skuad Maung Bandung.

“Mereka punya pemain yang bagus secara individu, namun mereka mendapatkan hasil yang kurang baik tahun ini, tapi mereka bisa sangat berbahaya, melihat mereka membutuhkanya’’ lanjut Hodak.

Hodak pun akan menambahkan agar anak asuhnya untuk waspada pada pertandingan nanti, guna meraih hasil yang maksimal.

“Mereka sangat berbahaya apalagi karena bermain dikandang, jadi kita harus tetap waspada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *