20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

PERSIB BANTAI DEWA UNITED DI KANDANGNYA

1 min read

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tandang ke-6 mereka saat melawan Dewa United, Minggu (26/11) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Tampil dengan beberapa perubahan di komposisi sebelas pertama tidak membuat permainan Persib menjadi mengendur, sebaliknya mereka mampu tampil trengginas sejak menit awal terbukti dengan hadirnya gol cepat di menit ke 5’ melalui gol Ciro Alves memanfaatkan umpan David da Silva.

Persib Bandung menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lagi-lagi melalui aksi Ciro Alves di menit ke 31’ lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor tersebut menjadi penutup di babak pertama. Memasuki babak kedua, Persib langsung tancap gas dengan gol yang dicetak oleh David da Silva melalui umpan terobosan Ciro Alves di menit ke 48’. Ciro Alves benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Dewa United di pertandingan kali ini, dirinya mencetak hattrick melalui titik putih setelah dilanggar oleh Ricky Kambuaya di menit ke 62’ skor menjadi 4-0 untuk Maung Bandung. Di menit ke 68’ melalui aksi dari Edo Febriansah yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti Dewa United mampu memberikan assist untuk David da Silva yang menciptakan brace di pertandingan kali ini skor kembali menjauh 5-0. Dewa United akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka dengan mencetak gol melalui titik putih dimenit ke 87’ sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini. Skor 5-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil mengkudeta posisi Bali United di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 38 poin dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 13 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *