20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Robi Darwis Dipinjamkan Ke Dewa United

1 min read

Robi Darwis tidak akan melanjutkan karirnya di sisa musim ini bersama tim Maung Bandung, hal ini terjadi lantaran terjalin kesepakatan bersama dari kedua tim yakni Persib Bandung dan Dewa United.

Sebelumnya, Persib memulangkan Henhen Herdiana sebelum masa pinjamannya berakhir bersama tim Dewa United. Robi Darwis menjadi pemain yang di minta oleh tim Dewa United sebagai pengganti dari Henhen hingga akhir musim ini.

Pemain yang memiliki lemparan kedalam jarak jauh ini, memang sulit mendapatkan menit bermain bersama Persib di musim ini. Hingga pekan ke 20, Robi baru mencatatkan menit bermain selama 210 menit, dari 7 penampilan bersama tim Maung Bandung.

Persib berharap dari peminjaman Robi Darwis menjadi kesempatan bagi dirinya, untuk lebih mendapatankan menit bermain serta menambah pengalamannya.

“Ini kesempatan yang sangat baik untuk Robi Darwis untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, pengalaman dan tentunya untuk mengembangkan kemampuannya, dan kembali ke Persib di musim depan. Semoga sukses, Robi,” ujar Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dilansir dari Persib.co.id. (Yogy Priansyah | Explore persib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *