20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Frets Resmi Berpisah Dengan Persib Bandung

1 min read

PERSIB BANDUNG resmi mengakhiri kebersamaannya dengan Frets Butuan, hal ini disampaikan dalam unggahan media social tim Persib, Selasa (28/11/2023).

Kepergian Frets hampir sama kejadiannya dengan yang menimpa I Putu Gede beberapa waktu lalu, yakni faktor ikatan dinas.

Pemain bernomor punggung 21 ini, bahkan tidak ikut rombongan tim saat Persib bertandang ke Dewa United. Padahal sebelumnya Frets menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Bojan Hodak.

Frets yang bergabung Bersama Maung Bandung sejak 2019, mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri berkaitan dengan penugasan barunya ke Kodam XVI/Pattimura serta alasan keluarga.

Karena pemindahtugasan tersebut, Frets Mengajukan permohonan mengundurkan dari dari PERSIB. Karena masih ingin melanjutkan karier sepakbolanya, Frets mencari klub ditempat dia bertugas’’, ujar Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dilansir dari Persib.co.id.

Setelah resmi berpisah, Frets mengunggah moment kebersamannya selama berkostum Persib Bandung dalam Instagram Pribadinya. Ia pun mengatakan jika keputusan yang diambil merupakan keputusan yang berat, serta mengucapkan salam perpisahannya kepada Tim Persib dan Bobotoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *