20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Dua Pemain Anyar Persib Belum Tentu Starter

1 min read

Dua pemain asing terbaru Persib, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame belum tentu tampil dari menit awal saat menjamu PSM Makassar, Senin (4/12) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pasalnya, kedua pemain ini belum lama berada di Kota Bandung sehingga masih membutuhkan adaptasi terutama Stefano Beltrame yang datang dari Eropa yang sedang mengalami musim dingin. 

“Stefano dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa dan dan disana suhunya itu minus. Baginya, sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan.” ucap Bojan Hodak.

Sementara, untuk Kevin Mendoza adaptasi cuaca nampaknya bukan halangan mengingat dirinya datang dari Malaysia yang notabene memiliki iklim yang mirip dengan di Indonesia. Uniknya, saat Kevin datang dan mulai berlatih Teja Paku Alam nampak mengalami sedikit cedera, meski sudah kembali berlatih namun kondisinya masih akan terus dipantau Bojan. 

“Kevin merupakan penjaga gawang. Jadi, dia bisa langsung bergabung. Dia datang ketika Teja mengalami cedera, meski sudah kembali berlatih namun belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan,” tutup Bojan Hodak.

Rifki Ardian | Explorepersib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *