20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Nick Kuipers Tatap Pertandingan Melawan PSM dengan Serius Dan Raih Poin Penuh

2 min read

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers menargetkan kemenangan pada pertandingan besok malam melawan PSM Makasar. Kemenangan tentunya menjadi hal yang penting bagi skuad asuhan Bojan Hodak untuk tetap berada diposisi atas klasemen.

Nick menyadari melawan PSM Makasar bukanlah hal yang mudah, dari tiga pertemuan terakhir Persib selalu mengalami hasil kekalahan di Liga.

“Saya fikir seperti yang pelatih katakan. Mereka terus berkembang dari hasil pekan lalu. Mereka mendatangkan pemain baru dan telah berubah dari tahun lalu. Jadi saya fikir kita harus melihat ini pertandingan yang serius. Dan terakhir melawan mereka tidak mudah,”ujar Nick Kuipers pada sesi jumpa pers.

Pemain berdarah Belanda ini mengajak rekan-rekannya untuk menatap laga dengan serius, tiga poin wajib diraih, terlebih dengan bermain dihadapan dukungan bobotoh.

“Jadi Kita menatap dengan serius, Kita memiliki persiapan yang bagus untuk akhir pekan ini. Kita fokus pada kekuatan dan memastikan kita lebih baik dari mereka besok dan meraih tiga poin di Bandung,” lanjut Nick Kuipers.

Nick pun berharap pada dukungan bobotoh di pertandingan besok, dan Stadion bisa terisi penuh. Menurutnya hal itu akan menjadi tambahanan tenaga bagi tim Maung Bandung.

“Saya berharap stadion besok bisa penuh, untuk mendukung kami. Saya fikir lebih mudah Ketika bermain dengan stadion penuh. Jadi saya menantikannya,” tambah Nick Kuipers.

Nick meyakini jika dirinya dan rekan-rekannya dalam kondisi yang sangat baik, dan sangat menantikan pertandingan besok malam.

“Saya fikir kita harus melakukan seperti yang dilakukan di pekan lalu. Kita bermain sepakbola dengan baik. Kita memenangkan pertandingan, saya fikir itu jalan yang bagus. Jadi itu yang harus dilakukan, Saya merasa yakin bahwa kita akan memenangkannya besok dan sangat menantikannya,’’ tutupnya

Yogy Priansyah | explorepersib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *