20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

David da Silva Sampaikan Permohonan Maaf

2 min read

David da Silva menyampaikan permohonan maafnya kepada bobotoh, suporter dari Persib Bandung.  Permohonan maaf ini disampaikan buntut dari hasil yang kurang memuaskan di pertandingan kandang yang dijalani Persib.

Pada tiga pertandingan kandang terakhirnya, Persib hanya mampu meraih dua hasil imbang serta satu kekalahan. Namun bagi striker berdarah Brazil ini, menilai jika kejadian tersebut adalah yang sering terjadi di sepakbola.

“Saya meminta maaf kepada bobotoh, sebelelumnya kami bermain baik dipertandingan kandang saat melawan Sleman dan Persita,” ujar David.

‘’Saya fikir disetiap pertandingan selalu ada tiga hasil kemungkinan. Dan kita harus tau bahwa ini normal. Jadi tidak hanya dianggap bahwa kita harus memenangkan setiap pertandingan. Kita melihat banyak tim juga, tim besar yang kalah. Saya kira Bayern Munchen kalah 5-1 saat melawan Frankfurt,” lanjutnya.

Meskipun demikian, David mengatakan jika para pemain juga ingin meraih kemenangan, dan itu selalu dicoba disetiap pertandingan. Ia pun berharap supporter dan tim bisa saling mendukung satu sama lain, apapun keadaannya.

“Kami berusaha untuk menang, kami memberikan yang terbaik. Tapi di sisi lain, lawan juga punya pemain, punya pendukung, punya pemain yang bagus dan dapat melakukan sesuatu untuk memenangkan pertandingan. Jadi inilah sepakbola, ini harus menjadi hiburan bagi para suporter. Dan suporter harus bersatu dengan tim ,” lanjutnya.

David pun meminta para suporter untuk bersabar, sebelumnya Persib sempat tercecer dipapan bawah saat awal musim. Namun kini Persib sudah berada diposisi empat besar dan berharap dukungan penuh sampai akhir musim.

“Kita harus bersabar, pada awalnya kita berada disituasi yang buruk. Sekarang kita berada di empat besar. Kita harus fikirkan semuanya, kita harus memikirkan Bali United, kita harus memikirkan semuanya sampai akhir musim,” tambahnya.

“Kita akan melakukan yang terbaik untuk tim dan suporter. Yang pasti 100% kami berusaha semaksimal mungkin. Dan Saya berharap pada akhirnya semua orang senang diakhir musim,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *