20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak : Semua Tim Sama Kuat, PERSIB Targetkan Kemangan Lawan Persik

1 min read

Bojan Hodak menargetkan kemenangan bagi Persib Bandung, kala menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-22 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, yang akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023). Pertandingan besok menjadi laga kandang terakhir dari Persib ditahun 2023, dan kemenangan wajib didapatkan.

Persib yang gagal meraih kemenangan dilaga kandang terakhirnya kemarin, menandakan persaingan yang ketat di Liga 1. Menurut Bojan, semua tim bisa saling mengalahkan dan besok akan menjadi pertandingan yang sama sulitnya seperti pertandingan sebelumnya.

“Besok adalah pertandingan yang sulit, sama seperti 21 pertandingan sebelumnya. Semua seimbang, semua tim bisa saling mengalahkan,” ungkap Bojan dalam sesi pre-match press conference.

“Anda bisa melihat, kami kehilangan poin dengan tim yang berada dibawah. Tetapi kita ingin konsisten diatas klasemen, kita harus memberikan fokus pada pertandingan besok,” lanjutnya.

Pelatih berdarah Kroasia tersebut, sudah menyiapkan cara untuk mengantisipasi para pemain dari tim yang berjuluk Macan Putih tersebut, dan ingin memberikan kemanangan dilaga kandang terakhir ditahun ini.

“Mereka memiliki pemain yang berpengalaman, kita harus berhati-hati. Kita bermain dikandang dan kita berharap mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *