20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Persiapan Mark Klok Jelang Menghadapi Piala Asia

2 min read

Mark Klok menatap dengan serius persiapan Timnas Indonesia, jelang menjalani Piala Asia di Qatar, Januari 2024 nanti. Klok bersama pemain Timnas lainnya, kini sedang melakukan pemusatan Latihan di Turki.

Klok menjelaskan jika dirinya berlatih sangat keras, serta ditunjang dengan makanan yang sehat. Selain itu juga, dirinya meninggalkan media sosial guna fokus terhadap persiapan menjelang Piala Asia, agar bisa tampil maksimal.

“Saya berlatih dengan sangat keras, mengonsumi makanan yang sehat dan tidur dengan sangat bagus. Saya juga melakukan meditasi,” kata Klok, dikutip dari Persib.co.id

Menurut gelandang bernomor punggung 23 ini, Timnas Garuda saat ini dihuni pemain-pemain yang bagus. Untuk meningkatan kekompakan, para pemain banyak melakukan komunikasi dan meluangkan waktu Bersama.

“Ini grup yang dihuni pemain-pemain bagus, ada banyak perbincangan yang menyenangkan dan banyak meluangkan waktu bersama. Jadi ini hal yang penting untuk kekompakan,” tambahnya.

Klok bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya, dan berharap skuad Garuda bisa mendapatkan hasil sebaik mungkin pada turnamen bergengsi di level Asia yang digelar 4 tahun sekali.

“Jadi tentu saya ingin menggapai hasil sebaik mungkin dan juga menjadi sosok terbaik dari diri saya. Itu artinya, saya tidak mau ada gangguan dan fokus kepada satu-satunya target, menjadi yang terbaik dan bisa tetap sehat,” lanjutnya.

Klok yang memilih untuk meninggalkan media sosial, tentunya untuk meningkatkan fokus dirinya dari opini negative terharap dirinya.

“Banyak opini dari orang lain, ada sentimen yang negatif dan kerap ada keluhan. Saya tidak mau teralihkan karena elemen tersebut dan harus berada dalam iklim yang positif untuk meraih target yang diincar dan tentu akan indah ketika itu bisa diraih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *