21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

MENYISAKAN DUA LAGA KANDANG, PERSIB PERINGATKAN SUPORTER TAK LANGGAR ATURAN

1 min read

PERSIB akan memainkan pertandingan kandang pamungkasnya di Regular Series Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Namun, Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menegaskan, ini bukan laga kandang terakhir PERSIB pada musim ini. Sebab, PERSIB masih punya dua pertandingan kandang di Fase Championship Series yang dimainkan secara home and away.

Karena itu, Andang mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan sehingga berpotensi menghadirkan sanksi berat buat PERSIB, seperti pitch invasion, penyalaan flare, pelemparan ke lapangan, dan pelanggaran regulasi lainnya.

“Saya sangat apresiasi Bobotoh karena dalam beberapa pertandingan kandang terakhir bisa dilewati tanpa tindakan negatif. Saya berharap, dukungan positif itu bisa terus berlanjut hingga pertandingan melawan Borneo FC,” kata Andang.

Menurut Andang, dukungan positif Bobotoh tanpa tindakan melanggar aturan tersebut sangat diharapkan untuk mendukung perjuangan PERSIB di fase Championships Series.

“Tentu kita tidak ingin mendapatkan hukuman berat, apalagi sampai tidak boleh menggelar pertandingan kandang di Championships Series akibat dampak dari penyalaan flare, pitch invasion atau pelanggaran lain dalam pertandingan melawan Borneo FC,” ujar Andang.

Seperti diketahui, sebelum menghadapi Borneo FC, PERSIB sudah mengamankan posisi di fase Championship Series. Dengan sistem home and away, di fase ini, PERSIB masih akan memainkan dua pertandingan kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *