21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Gagal Manfaatkan Peluang, Persib Harus Puas Hasil Imbang

1 min read

Persib Bandung harus puas mendapatkan hasil imbang melawan tuan rumah Bali United, pada Championship Series Leg 1, BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Persib yang turun dengan skuad terbaiknya, mampu memberikan tekanan kepada tim tuan rumah Bali United. Di babak pertama Persib mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya, salah satunya peluang Ciro Alves, namun tendangannya mengenai mistar gawang.

Pada awal babak kedua di menit ke-53, Persib mendapatkan kesempatan untuk unggul lebih awal, sayang tendangan penalti dari David da Silva mampu dibaca oleh kiper Adilson Maringga. Pada menit ke 82 tim tuan rumah justru mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat gol Jefferson Assis.

Memasuki masa injury time, Persib akhirnya membalas keunggulan tim tuan rumah, berawal dari umpan tendangan bebas dari Ezra Walian, David mampu memaksimalkan umpan dengan sundulannya.

Pelatih Bojan Hodak menyoroti penyelasaian akhir anak asuhnya, yang pada pertandingan kali ini gagal memaksimalkan peluang didepan gawang, salah satunya pinalti David da Silva.

“Kami gagal penalti dan gagal memaksimalkan empat peluang bagus. Penjaga gawang mereka man of the match nya,” ungkap Bojan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *