21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Tanggapan Klok, Jelang Piala Presiden 2024

1 min read

Gelandang Persib Bandung, Mark Klok menatap Piala Presiden adalah sebagai persiapan dari pra musim bagi timnya sebelum bergulirnya liga musim baru.

Meskipun bertajuk pra musim, Klok mengerti bobotoh pasti ingin Persib juara lagi, namun Klok mengingatkan harus realistis, mengingat ada beberapa pemain yang baru tiba untuk bergabung latihan.

“Ini adalah pramusim. Tapi saya tahu, semua orang di sini (bobotoh) ingin kami menang, target juara lagi. Tapi harus realistis karena kami baru berlatih, seperti Coach bilang, ini adalah kesempatan untuk mengembalikan kebugaran,” ujar Klok.

Pemain bernomor punggung 23 ini, senang dengan digelarnya turnamen Piala Presiden ini, karena selalu meriah dan besok direncanakan akan kedatangan Bapak Presiden Jokowi diacara permbukaan.

“Tapi saya sangat senang kembali lagi, main lagi, beruntung juga ada turnamen ini, piala presiden selalu besar. Pak Jokowi juga datang katanya besok, ini sangat bagus,” tambah Klok.

Persib akan mengawali kiprahnya di Piala Presiden di grup A dengan melawan PSM Makasar besok sore, kickoff rencana digelar pukul 15.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *