21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Klok Pasang Target Lolos Grup A Piala Presiden 2024

1 min read

Kapten Persib Bandung Mark Klok mampu membawa tim meraih kemenangan di pertandingan pembuka grup A Piala Presiden 2024, menghadapi PSM Makasar, dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan atas PSM, menjadi kemenangan pertama Persib di pra musim ini. Klok mengatakan jika Persib belum pada penampilan terbaiknya, masih banyak yang harus ditingkatkan kembali, dan fokus menatap pertandingan selanjutnya melawan Borneo Fc.

“Kemenangan yang pertama musim ini, baik dengan hasil, banyak hal yang bisa lebih baik lagi. Tapi kita senang dan lets go untuk next game,” ujar Klok.

Klok yang berperan atas terciptanya gol kedua Persib Bandung, berkat umpan yang dilakukannya berbuah gol bunuh diri dari Nermin Haljeta, mengungkapkan jika Persib harus lolos dari grup A, dan masuk ke semifinal.

“Kita harus lolos dari grup, kita harus ke semifinal, terus kita fokus langsung untuk hari senin, main lagi,” tambah Klok.

Meskipun jadwal Piala Presiden yang padat, namun sebagai pemain profesional harus cepat beradaptasi.

“Sedikit lelah, tidak banyak istirahat, kita juga baru mulai pre season. Tapi ini sepakbola, kita harus langsung adaptasi dan kita lihat game berikutnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *