21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Klok Targetkan Lolos Grup A Piala Presiden 2024 Tanpa Cedera

1 min read

Kapten Persib Bandung, Mark Klok menatap dengan penting pertandingan ke-2 grup A Piala Presiden 2024, melawan Borneo FC, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, senin malam.

Klok mengatakan jarak antar pertandingan sangat berdekatan yakni main per 3 hari sekali. Tapi ada sisi positif yang bisa diambil dari Piala Presiden tersebut, pelatih bisa merotasi pemain dan semua bisa mendapatkan menit bermain.

“Ada pertandingan lagi paling dekat dengan pertandingan kemarin, tiga hari, tapi bagus buat kita dan tim, mungkin rotasi pemain juga lebih, pemain lain juga dapat menit,” ujar Klok.

Meskipun ini hanya bertajuk pre season, Klok tentunya tidak ingin mengecewakan bobotoh, terlebih Persib Bandung bermain sebagai tuan rumah, lolos grup A adalah target dari skuad Maung Bandung.

“Ini pre season pasti juga kita ada target lolos grup, ini game penting. Buat itu semoga kita menang lagi dikandang dan main bagus dan tanpa cedera semua. Untuk chemistry juga baik untuk adaptasi dengan semua pemain baru,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *