21 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Rasakan Kekecawaan, Bojan Puji Penampilan Para Pemain

1 min read

Persib Bandung harus puas berbagi satu poin dari tamunya Arema Malang, di pekan ketiga BRI Liga 1 2024-2025 dengan skor akhir 1-1.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya bermain imbang dengan Dewa United.

Bojan Hodak mengaku merasakan kekecewaan yang dirasakan oleh Bobotoh, karena Maung Bandung gagal meraih kemenangan dikandang melawan Singo Edan.

Kendati meraih hasil imbang yang didapat, Bojan Hodak merasa senang dengan penampilan para anak asuhnya dilapangan, yang sudah meberikan yang terbaik.

“Mungkin suporter kurang senang, karena kita juara tahun lalu dan mereka ingin kita menang dikandang dipertandingan ini, pemain memberikan yang terbaik, saya percaya semuanya memberikan yang terbaik,” ujar Bojan Hodak.

Pelatih yang membawa Persib juara di musim lalu ini, mencermati jika para pemain bermain lebih baik dibandingkan kala melawan Dewa United. Namun hasil akhir yang memang tidak sesuai yang diinginkan.

“Hari ini kita lebih baik, melihat dukungan yang luar biasa, ketika kita tidak menang, tentu saja suporter kurang senang ini normal. Saya kurang senang dengan hasil, tapi saya senang cara mereka bermain, membandingkan dengan pertandingan sebelumnya, pemain sudah memberikan yang terbaik, namun kita tidak bisa menambah gol untuk memenangkan pertandingan,” tutup Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *