20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Dengan Pengalaman Yang Dimiliki, Bojan Percaya Para Pemain Mampu Hadapi PSM Makasar

1 min read

Pelatih Bojan Hodak menyoroti kondisi cuaca di Stadion Batakan, tempat digelarnya pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025, antara Persib Bandung melawan PSM Makasar pada hari Rabu, 11/09/2024.

Menurut Bojan, PSM akan menjadi lawan yang sulit bagi tim nya, dari tiga pertandingan awal selalu meraih kemenangan, namun disisi lain cuaca di Balikpapan sangat panas dan lembab, dirinya meminta para pemain untuk fokus selama pertandingan.

“PSM akan menjadi lawan yang sulit. Tapi mungkin, soal cuaca juga akan menjadi perhatian karena Balikpapan sangat panas dan lebih lembab. Jika ingin menang, kami harus benar-benar fokus terhadap segala hal,” ujar Bojan Hodak, dilansir dari Persib.co.id

Bojan menilai PSM memiliki rataan pemain-pemain muda dalam skuadnya, dan itu akan menyulitkan dari segi fisik. Namun dirinya yakin, dengan pengalaman yang dimiliki oleh anak asuhnya mampu mengatasinya.

“Akan selalu ada sisi plus dan minus. Dilihat dari segi fisik, tim dengan para pemain muda akan diuntungkan tapi secara taktik, tim dengan pengalaman punya pengetahuan lebih banyak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *