20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bojan Hodak Apresiasi Para Pemain Persib, Setelah Imbang Melawan PSM

1 min read

Pelatih Bojan Hodak mengapresiasi para pemain Persib Bandung, setelah menahan imbang tuan rumah PSM Makasar, dengan skor akhir 0-0, di Stadion Batakan.

Bojan mengatakan Persib kerap kesulitan kala menghadapi PSM Makasar dikandangnya, pada dua musim terakhir Persib selalu mengalami kekalahan ketika bertandang ke markas tim yang berjuluk Juku Eja tersebut.

“Sebelumnya saya ingin mengatakan, selama 2 musim terakhir Persib selalu kalah melawan PSM ketika bermain away, dan sekarang saya cukup senang dengan hasil ini, dan pemain tampil cukup bagus,” ujar Bojan.

Bojan mensyukuri hasil imbang yang diraih kali ini, terlebih skuad Persib Bandung banyak yang mengalami cidera seperti Febri Hariyadi, David da Silva, Beckham Putra, dan Dimas Drajad yang baru bergabung setelah membela Timnas kemarin.

“Kita tahu, kita kehilangan David, kita kehilangan Beckham, kita kehilangan Febri, dan Dimas mengalami flue pada pagi ini, dan beresiko untuk bermain karena baru datang setelah membela timnas, itu semua masalah yang harus kita hadapi,”tambahnya.

Pelatih yang berasal dari Kroasia ini memuji para pemainnya, terlebih para pemain bertahan dan gelandang yang tampil sangat baik. “saya fikir pemain bertahan sangat baik, pemain gelandang tampil cukup baik dibandingkan pertandingan sebelumnya, yang kurang hanya tidak mencetak gol” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *