20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Klok : Mampu Tampil Baik, Kecewa Dengan Hasil Akhir

1 min read

Pemain Persib, Mark Klok, kurang senang dengan hasil akhir yang diperoleh Persib Bandung saat melawan PSM Makasar, yang berakhir imbang tanpa gol, di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025, yang berlangsung di Stadion Batakan, sore tadi.

Klok yang menjabat sebagai kapten tim pada pertandingan hari ini, mengatakan jika skuad Persib datang dengan motivasi ingin membawa kemenangan di markas PSM Makasar. Namun dibalik hasil imbang yang diraih, dirinya senang dengan permainan Persib, yang tampil baik sepanjang pertandingan tadi.

“Sama seperti pelatih, hasil 0-0, imbang lagi, mungkin tidak terlalu senang, karena kita datang kesini untuk menang. Tapi kalau saya lihat gameplay, saya lihat tim, seperti pelatih bilang, build up, cuman kita gagal memanfaatkan peluang untuk cetak gol hari ini,” ujar Klok.

Pemain pemilik nomor punggung 23 ini, mengaku senang karena dapat kembali tampil sejak menit pertama. Tidak ingin berlarut dengan hasil imbang, kini langsung berfokus ke pertandingan selanjutnya dan kembali kejalur kemenangan.

“Setelah sebelumnya mengalami cidera. Saya sendiri senang bisa bermain lagi, setelah mengalami cedera, saya senang dengan penampilan kita semua, tapi next game kita ingin menang lagi” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *