20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Bechkam Siap Kembali Bermain

1 min read

Beckham Putra sudah siap kembali bermain untuk membela Persib Bandung saat menjamu PSIS Semarang, di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/09/2024).

Bechkam yang sempat menepi akibat cedera, menjelaskan kini kondisinya sudah membaik, dan setelah berdiskusi dengan dokter tim bisa kembali mengikuti latihan dengan tim.

“Kondisi Alhamdulillah, lebih baik juga, hasil lab sudah keluar, dokter sudah melakukan observasi, dan bagaimana tahap penyembuhannya juga, dan Alhamdulillah dari dokter tim sendiri bisa untuk ikut gabung ke tim, untuk coba adaptasi kembali,” ujar Bechkam.

Kehadiran kembali Bechkam menjadi tambahan amunisi bagi lini serang Persib Bandung, dirinya ingin secepatnya kembali bermain dan memberikan kontribusi bagi Persib Bandung.

“Kemarin ada sedikit lemak ada dilutut, yang seharusnya ada (tindakan) tambahan. Tapi Bechkam coba lebih cepat kembali ke tim, karena ingin bermain dan membantu tim juga, semoga bisa mendapatkan jam main kembali,”tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut, mengaku sudah tidak merasakan nyeri setelah melakukan latihan bersama tim. “Alhamdulillah sekarang sudah tidak terasa apa-apa, latihan dengan normal sampai beres dan dari dokter sendiri. Dari dokter sendiri sehabis latihan langsung coba ke es,untuk meminimalisir apa yang beckham lakukan selama latihan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *