20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Pernah Cetak Brace, Tyronne Berharap Bisa Kalahkan Port Fc

1 min read

Thyrone Del Pino sangat antusias menatap pertandingan pertama Persib Bandung di kancah AFC Champions League 2 2024/2024, melawan Port Fc di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/09/2024).

Thyrone menilai bermain di level Asia, akan sangat penting bagi tim maupun Bobotoh, dan akan menjadi kompetisi yang luar biasa.

“Ini akan jadi kompetisi yang penting bagi kami dan Bobotoh. Ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa,” ujar Thyrone.

Pemilik nomor punggung 10 ini mengatakan jika Port Fc merupakan salah satu tim besar di Liga Thailand, mereka memiliki level sepakbola yang bagus, tentunya pertandingan tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

“Jadi ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepakbolanya bagus. Jadi Ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri,” tambahnya.

Thyrone memiliki catatan manis saat bertemu dengan Port Fc dimusim lalu, ketika dirinya dipinjamkan oleh Persib ke tim Ratchaburi. Thyrone berhasil mencetak 2 gol pada pertandingan tersebut, dan skor beralkhir imbang 2-2.

“Tahun lalu, ketika saya bermain bersama Ratchaburi, kami bermain imbang 2-2 dan saya mencetak dua gol. Saya harap saya bisa melakukannya lagi untuk membantu PERSIB mengalahkan mereka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *